Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Senin, 15 Desember 2014

7 Tagline Perusahaan Terkemuka Paling Populer


Tentu kita pernah mendengar atau melihat sebuah tagline perusahaan, misalnya kalau di Indonesia salah satu yang terkenal adalah tagline yang berbunyi "mengatasi masalah tanpa masalah" dari Pegadaian. Tagline merupakan salah satu strategi pemasaran yang cukup efektif, sehingga diperlukan banyak waktu, tenaga, biaya, dan pemikiran yang tidak sedikit untuk membuat sebuah tagline perusahaan. Dan dibawah ini adalah 7 tagline perusahaan terkemuka paling populer.

1. Think Different

"Think Different" merupakan sebuah tagline kesohor dari Apple yang merupakan salah satu perusahaan IT terbesar didunia. Produk-produk Apple merupakan produk-produk yang banyak dipakai masyarakat seperti iPod, iPad, iPhone, dll.

2. Just Do It

Nike merupakan salah satu perusahaan peralatan dan perlengkapan olahraga terkenal didunia, perusahaan tersebut memiliki tagline "Just Do It". Untuk kamu-kamu yang suka olahraga tentu tidak asing lagi dengan perusahaan dan tagline itu.

3. I'm Lovin It

Untuk kamu yang suka makan diluar tentu tidak asing lagi dengan tagline "I'm Lovin It", ya tagline tersebut merupakan tagline dari McDonald's. Perlu diketahui McDonald's merupakan waralaba makanan cepat saji yang memiliki banyak outlet.

4. The Ultimate Driving Machine

Salah satu produsen mobil paling terkenal adalah BMW dari Jerman, tagline perusahaan tersebut "The Ultimate Driving Machine" sangat dikenal masyarakat luas. Tagline tersebut memang tidak main-main karena sesuai dengan faktanya.

5. Connecting People

Saya yakin semua dari anda yang pernah menggunakan HP jadul pasti tahu Nokia, Nokia merupakan perusahaan produsen HP paling terkenal diawal-awal tahun 2000-an. Perusahaan tersebut memiliki tagline terkanl yaitu "Connecting People".

6. The Power of Dreams

Siapa yang tak kenal dengan Honda? Perusahaan asal Jepang itu dikenal dunia sebagai produsen kendaraan bermotor. Perusahaan yang dirintis oleh seorang pengusaha Jepang bernama Saichiro Honda ini bertagline "The Power of Dreams".

7. Something Special in the Air

Salah satu perusahaan penerbangan asal Amerika yang namanya begitu mendunia adalah America Airlines. Perusahaan jasa penerbangan kebanggaan warga Amerika Serikut itu begitu terkenal dengan taglinenya "Something Special in the Air".

Nah itulah 7 tagline perusahaan-perusahaan berskala internasional paling populer. Perusahaan-perusahaan yang masuk dalam daftar Fortune 500 tersebut menyadari pentingnya tagline bagi perusahaan, sehingga mereka rela mengalokasikan biaya, tenaga, waktu, dan pemikiran yang banyak demi menciptakan sebuah tagline yang sempurna. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu semua.

0 komentar: