Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Kamis, 11 Desember 2014

Beberapa Contoh Slogan Pendidikan Terpopuler Di Indonesia


Saya percaya banyak dari kalian yang tidak asing lagi dengan slogan pendidikan. Slogan dengan tema seperti itu banyak kita jumpai dilingkungan atau institusi pendidikan, termasuk juga ditempat-tempat umum. Slogan pendidikan yang dimaksud disini adalah kalimat, kata-kata, frase atau motto yang dijadikan landasan atau pedoman utama bagi dunia pendidikan. 

Slogan pendidikan dibuat tentu bukan tanpa sebab, slogan-slogan ini diciptakan untuk memberikan dukungan, dorongan, dan motivasi kepada semua stakeholder didalam dunia pendidikan untuk mengoptimalkan potensinya dalam menjalankan kewajibannya misalnya seorang pelajar harus belajar dengan rajin atau seorang guru harus mengajar dengan baik. Dan dibawah ini terdapat beberapa contoh slogan pendidikan terpopuler di Indonesia, silahkan disimak baik-baik informasinya.
"Jangan pernah berpikikir gagal sebelum mencobanya"
"Mari meraih masa depan gemilang melalui pendidikan yang berkualitas
"Tiada hari tanpa belajar, tiada hari tanpa prestasi"
"Raihlah cita-citamu setinggi bintang diangkasa"
"Belajar pada hari ini, sukses untuk hari nanti"
"Jenius itu 1% inspirasi dan 99% keringat"
"Mau pintar? makanya rajin dan giat belajar"
"Pendidikan bukanlah modal untuk hidup, melainkan kehidupan itu sendiri"
"Pendidikan itu penting, namun terus belajar itu jauh lebih penting"
"Mari budayakan membaca, untuk generasi mudah yang lebih cerdas"
Nah itulah 10 contoh slogan yang tentu tidak asing lagi ditelinga kita atau kita sering melihatnya dilingkungan pendidikan atau di tempat-tempat umum dalam bentuk poster, baligo, spanduk atau yang lain sebagainya. Semoga slogan-slogan pendidikan tersebut bisa memberikan motivasi dan inspirasi kepada setiap stakeholder didunia pendidikan untuk menjalankan kewajibannya sebaik mungkin.