Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Selasa, 03 Februari 2015

Kumpulan Motto Bahasa Inggris Paling Populer



Tentu kamu pernah melihat atau mendengar motto dalam bahasa Inggris bukan? Motto-motto tersebut banyak dijumpai diberbagai media misalnya saja novel, majalah, koran, internet, dan media-media lainnya. Motto-motto tersebut dibuat oleh banyak orang, mulai dari orang-orang awam hingga orang-orang terkenal yang berpengaruh didunia ini. Dan inilah motto bahasa inggris paling terkenal:
  • "Learn from the past, plan for the future by focusing on today." yang dalam bahasa Indonesianya memiliki arti "Belajar dari masa lalu, berencana untuk masa depan, dan tetapi fokus pada masa sekarang."
  • "Life isn't about finding yourself, life is about creating yourself.", motto hidup yang keren ini kalau diartikan dalam bahasa Indonesianya berarti "hidup bukanlah mengenai menemukan dirimu, tetapi menciptakan kamu."
  • "Happiness depends on what you give not on what you get." yang dalam bahasa Indonesianya kurang lebih memiliki arti "Kebahagiaan tergantung dari apa yang kamu beri bukan apa yang kamu minta."
Nah itulah 3 dari sekian banyak  motto paling populer dalam bahasa Inggris kamu bisa kamu jumpai dibanyak media. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa memberikan manfaat besar kepada kamu sekalian para pembaca yang budiman.

Source : http://posterina.blogspot.com/

1 komentar:

ilham mengatakan...

"Life isn't about finding yourself, life is about creating yourself."
keren bngt gan kata-katanya