Menginformasikan berbagai macam hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda sekalian

Selasa, 26 Juli 2016

Pengertian Browsing Yang Perlu Kita Tahu

Tulisan kali ini akan membahas secara ringkas mengenai pengertian browsing yang perlu kita ketahui bersama. Tentunya saya percaya pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan kata yang satu ini. Dewasa ini kata "browsing" banyak keluar dari mulut orang-orang Indonesia atau banyak ditulis dimedia-media seperti misalnya buku, blog dan yang lainnya. Dan inilah penjelasan singkat mengenai browsing yang tentunya perlu kita ketahui bersama.


Secara umum kita bisa menyimpulkan bahwa pengertian browsing adalah aktivitas yang dilakukan untuk mencari informasi yang ada didalam jaringan internet dengan menggunakan aplikasi yang bernama web browser. Aktivitas browsing memiliki persamaan kata yang banyak misalnya seperti searching, googling, surfing, dan yang lainnya. Dalam aktivitas ini kita bisa mendapatkan informasi dalam bentuk tulisan, gambar, video, infografis, dan masih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa saat ini banyak sekali web browser yang bisa kita gunakan untuk mengakses informasi yang ada didalam jaringan internet. Mungkin kita hanya mengenal sebagaian kecilnya saja seperti misalnya Mozilla Firefox yang banyak digunakan di Indonesia ini, Namun masih banyak yang lainnya seperti misalnya saja Google Chrome, Internet Explorer, Safari, Opera, Flock, dan lainnya.

Nah mungkin hanya sekian penjelasan singkat mengenai pengertian browsing yang perlu kita ketahui bersama. Semoga tulisan yang tidak seberapa ini bisa memberikan manfaat dan juga wawasan seputar browsing kepada kalian semua yang membaca tulisan ini, terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga : http://webbrowserid.blogspot.com/

0 komentar: